Bisnis Kuliner -->

Bisnis Kuliner

Kamis, 08 September 2016, September 08, 2016
Salah satu usaha yang terus berkembang dan banyak dilirik adalah usaha dibidang kuliner atau makanan. Sebab makanan dan minuman merupakan kebutuhan pokok setiap individu yang dibutuhkan setiap hari. Jadi tidak heran kalau dikota-kota wisata terdapat banyak sekali rumah makan, cafe, warung tenda atau yang sejenisnya, seperti di jakarta, bandung, jogja, bali dan yang lainnya.
Target pasar yang menggiurkan dari bisnis kuliner ini adalah para wisatawan. Yaap, salah satu potensi paling besar keberhasilannya adalah jika usaha tersebut kita buka ditempat wisata.
Bagaimana dengan modalnya?
Modal awal untuk memulai usaha kuliner relatif kecil, tergantung jenis konsep usaha yang akan kita jalankan. Usaha kuliner bisa dimulai dengan modal kecil ataupun besar.


Jika anda pengusaha pemula, mulailah dengan usaha kuliner modal kecil dahulu, yaa hitung-hitung belajar dan cari pengalaman. Karena terjun dalam bidang usaha yang membutuhkan keterampilan khusus atau membutuhkan modal yang besar justru bisa membuat Anda mudah putus asa jika menemui kegagalan.

TerPopuler